Fishing Coast to Coast

Fishing Coast to Coast New Zealand

Mami Mainkan Poker Online

Ini adalah kisah sedih seorang nenek yang sudah berumur tujuh puluh tahun dan anak perempuan satu-satunya telah tinggal di Kanada. Dua putranya yang lain telah membuka bisnis buku mewarnai di Brasil, suaminya meninggal setahun lalu. Dia meninggal karena kanker paru-paru.

Setelah kematian ayah, anak-anaknya yang datang dari luar negeri karena kematian ayahnya, telah memutuskan untuk menawarkan komputer untuk mengisi kesepiannya. Teman-teman yang malang dari nenek sangat “kuno” tapi mami Julienne karena dia akan bermimpi memiliki lingkaran teman-teman dari gayanya. Sia-sia. Dia tidak punya. Jadi inilah Marco, Remi, dan Marie yang berpikir bahwa komputer, akan melakukan yang paling baik untuk ibu tercinta mereka.

Awalnya dia tidak mengerti apa-apa. Kemudian sedikit demi sedikit, setelah beberapa pelajaran dasar yang diberikan oleh Mathilde (putri saudara perempuan saya), dia belajar semua rahasia dari internet. Sampai hari ini ia bahkan mengetikkan tesis universitas kepada siswa yang tidak punya banyak waktu untuk menghabiskan berjam-jam di depan komputer.

Mami Julienne, dia hebat. Dia memasak dengan baik. Tetapi masalahnya adalah bahwa terlepas dari beberapa siswa yang datang untuk mengambil kaset dosanya, mami Julienne tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan makanan ini. Dia merana untuk suaminya. Dia berbicara tentang dia sepanjang waktu. Dia merana anak-anaknya. Dia merindukan keponakannya. Dia merasa kesepian. Sangat sendirian.

Komputer itu bagus tapi sedih setiap kali lagi karena emailnya kosong. Anak-anaknya tidak punya waktu untuk menulis email kepadanya. Jadi selain sedikit cuckoo dari waktu ke waktu emailnya kosong.

Dia merasa kesepian. Dia merasa ditinggalkan.

Senin pagi, jam tujuh pagi. Seperti biasa mami di internet untuk memeriksa dengan sia-sia jika seseorang berkenan untuk memikirkannya dan mengirimnya kurir kecil. Sia-sia. Hanya spam. Jadi dia membukanya. Dan di sana, tiba-tiba dia menemukan undangan untuk bermain poker di internet!

Mami selalu menyukai poker. Dia masih ingat hari-hari ketika dia bermain selama berjam-jam dengan teman-temannya di Café de la Cigale. Mami memenangkan permainan poker sangat sering.

Dengan menemukan kemungkinan bermain poker online tanpa perlu mitra hidup. Mami hampir melompat ke langit-langit. Akhirnya sebuah kegiatan yang sangat dia cintai dan siapa yang akan menempatinya.

Mami yakin dengan pukulannya. Dia akan meningkatkan warisan anak-anaknya karena yakin dia akan menang sepanjang waktu.

Untuk saat ini, jika Anda pergi ke mami, di 9 rue des Eclair di Thionville, Anda akan menemukan Julienne kecil dan tua dan mungil duduk di depan komputernya bermain dengan kegirangan. Dia tidak menang sepanjang waktu seperti yang dia pikir tetapi permainan tanpa bayangan keraguan menjadi sahabatnya.

Mami tidak mengeluh lagi. Mami bahkan tidak memeriksa emailnya lagi. Dia tidak merana lagi dengan anak-anaknya. Dia tidak merana lagi selain. Mami menjadi kecanduan permainan poker. Mami menjadi penjudi kompulsif.

Updated: July 5, 2018 — 6:50 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fishing Coast to Coast © 2018 Frontier Theme